PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA HAND BODY LOTION “NIVEA”
Kata Kunci:
Kualitas Produk, Citra Merek, Harga ProdukAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Untuk mengetahui pengaruh secara bersama – sama kualitas produk, citra merek, dan harga produk terhadap minat beli ulang konsumen hand body lotion Nivea. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga produk secara parsial terhadap minat beli ulang pengguna hand body lotion Nivea. Jumlah sampel sebanyak 92 responden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Kualitas produk, citra merek, dan harga produk secara bersama – sama berpengaruh terhadap minat beli ulang pengguna hand body lotion. 2) Kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pengguna hand body lotion, sedangkan citra merek dan harga produk secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pengguna hand body lotion Nivea