PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA HAND BODY LOTION “NIVEA”

Penulis

  • Mispa Sarlota Silak UKI Paulus Penulis
  • Andryanus Paridy UKI Paulus Penulis
  • Amir Jaya Penulis

Kata Kunci:

Kualitas Produk, Citra Merek, Harga Produk

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Untuk mengetahui pengaruh secara bersama – sama kualitas produk, citra merek, dan harga produk terhadap minat beli ulang konsumen hand body lotion Nivea. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga produk secara parsial terhadap minat beli ulang pengguna hand body lotion Nivea. Jumlah sampel sebanyak 92 responden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Kualitas produk, citra merek, dan harga produk secara bersama – sama berpengaruh terhadap minat beli ulang pengguna  hand body lotion. 2) Kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pengguna hand body lotion, sedangkan citra merek dan harga produk secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pengguna hand body lotion Nivea

Diterbitkan

2025-01-20

Cara Mengutip

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA HAND BODY LOTION “NIVEA”. (2025). Paulus Economics and Business Review, 2(II), 237-244. https://ojs.ukipaulus.ac.id/index.php/pebr/article/view/807

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama