Analisis Pengendalian Kualitas Produk Yang Diluncurkan Oleh PT Telkomsel Selama Masa Pandemi Covid-19

Penulis

  • Eclyn Prasetyo Sikombong Penulis
  • Manuel A. Todingbua Penulis
  • Eliazer Lande Penulis

Kata Kunci:

Pengendalian Kualitas, Kecatatan, Produk, Layanan

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengendalian kualitas pada PT Telkomsel Makassar dan untuk mengetahui produk telkomsel memberikan pelayanan yang berkualitas. Pengumpulan berbagai data ini dilakukan dengan menggunakan metode wawancara. Teknik analisis data yang dilakukan ialah dengan menggunakan teknik SPC (Statistical Proses Control) dengan menggunakan metode yang bersifat kualitatif yang membahas mengenai konsep-konsep suatu permasalahan produk yang ada pada PT Telkomsel Makassar. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan terdapat produk cacat yang diluncurkan oleh PT Telkomsel selama masa pandemi covid-19 seperti produk kartu HALO dengan presentase kecatatan 67,7% , Telkomsel Prabayar dengan presentase kecatatan 19,3% dan produk dari By.U dengan presentase kecatatan 13% . Dari ketiga produk tersebut kartu Halo merupakan produk layanan yang memiliki tingkat kecatatan paling tinggi yang diluncurkan PT Telkomsel selama masa pandemi covid-19.

Unduhan

Diterbitkan

2022-09-29

Cara Mengutip

Analisis Pengendalian Kualitas Produk Yang Diluncurkan Oleh PT Telkomsel Selama Masa Pandemi Covid-19. (2022). Paulus Economics and Business Review, 1(2). https://ojs.ukipaulus.ac.id/index.php/pebr/article/view/440

Artikel Serupa

1-10 dari 11

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.