PENGARUH HARGA DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MASA PANDEMI(Survei Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Kristen Indonesia Paulus)
Kata Kunci:
Harga, Risiko, Keputusan, Pembelian, OnlineAbstrak
Pengaruh Harga dan Risiko terhadap Keputusan Pembelian Online di Masa Pandemi (Survei pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Kristen Indonesia Paulus). Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan risiko terhadap keputusan pembelian online di masa pandemi. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden. Data dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif dan uji regresi linier berganda yaitu uji-t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian online di masa pandemi.
Unduhan
Diterbitkan
2024-02-03
Terbitan
Bagian
Artikel